Thursday, July 25, 2013

Berita kesehatan tentang tiroid

Detik.com hari ini menurunkan sebuah artikel konsultasi kesehatan mengenai gangguan tiroid. Terus terang saya sangat terkesan dengan jawaban yang disampaikan oleh dr Dito Anugoro dari Brain and Circulation Institute of Indonesia, Surya University, dalam artikel ini.

Menurut saya, ini adalah salah satu penjelasan yang detil, lengkap dan gamblang mengenai penyakit tiroid dalam bahasa Indonesia yang saya pernah temui.

Pasti banyak pasien yang terbantu dengan adanya artikel semacam ini. Salute.

2 comments:

Tiroid Chit Chat said...

malam mba..
bagaimana dengan kankernya, apakah sudah sembuh?

saya mengajak yang punya informasi seputar tiroid,
silahkan bergabung didalam grup kami.
Semoga bisa saling memberikan informasi yg berguna
bagi kesembuhan kita semua. Aamiin

Julia said...

Mbak, apa kabar? Sehat2 kan? Pingin nanya2 nih Mbak, karena adik saya TSHnya tinggi.