Friday, November 11, 2005

Painfully missing you, my baby

Tadinya, gue berusaha untuk gak mikirin anak biar gak sedih or stress. Eh tapi lama2 ya kepikiran juga.

Gue jadi bertanya dalam hati, anakku lagi apa ya sekarang? Jam 2.30 sore gini biasanya dia lagi main di play cornernya dan sambil sesekali menghindari gue yang entah berusaha kasih dia susu botol or sekedar usil mengganggunya.

Sesak hati oleh rindu dan ingin tahu, gue turun ke bawah and nguping di pintu. Sayup-sayup terdengar anakku tercinta yang lagi lucu-lucunya itu sedang mengoceh tak jelas. Gak kerasa mata ini tiba-tiba jadi basah.

Eh, tiba-tiba Ibuku membuka pintu dan suara langkah anakku terdengar menapak ke arah pintu.

Gue kaget dan langsung lari terbirit-birit lari ke lantai atas sebelum anakku menangkap bayanganku dan meraung-raung memanggil ku, “mama.. mama..” dan hati in semakin remuk redam.

Mama rindu sekali pada mu, anakku sayang. Be good to your grandma, ya honey. Hope to be able to get near to you again, soon.

No comments: