Friday, November 25, 2005

See u again, not so soon, my dears

Well, well, setelah di undur dua kali, gue besok bakal nginep lagi di rumah sakit selama 4-5 hari kedepan, kali ini untuk ablasi dengan RAI 131.

Gue udah pasrah deh. Habis mo gimana lagi? Biopsi udah, operasi juga udah gue jalanin.

Mom must go away, again, my lovely baby. But, daddy will be available (when he’s not in the office), and the rest of the family will do their best to cheer you up during my leave.

Sedih banget musti ninggalin anak, apalagi udah hampir seminggu ini dia lagi kurang sehat, pilek berat, batuk dan sedikit demam. Berhubung sekarang lagi masanya flu burung, DSA ku bilang kalau ada gejala sesak napas harus segera bawa ke rumah sakit. Hopefully, anakku cuma ketularan pilek dari aku dan bapaknya.

Kali ini gue bakal tinggal di ruang isolasi, gak boleh ditungguin seperti halnya ketika operasi bulan lalu. Pengunjung cuma bisa dadah-dadah dari balik kaca aja.

It’ll be lonely, heart wrenching, irritating and boring days ahead. Worse still, I must keep avoiding close physical contact with my family for another week upon my arrival from the hospital to avoid any risks of radioactive contamination.

No comments: